Tips Agar Blogger Kita Tidak Kena Sandbox


Siapa blognya yang pernah terkena sandbox ? 
Ya, hukuman yang satu ini sangat menyakitkan para blogger karena jika Blognya terkena Sandbox maka Blognya akan dianggap spam oleh Google dan menurunkan Traffic dan Page Rank Kita.

Penjelasan tentang Sandbox (atau Sandboxing, atau penalti dari Google) adalah istilah yang diberikan untuk cara kerja Google melakukan penyusunan rangking di indexnya. Google Sandbox masih banyak di perdebatkan dan istilah ini muncul pertama kali di tahun 2004 akan tetapi belum ada pernyataan resmi tentang kontroversi tersebut. 

Tanda tanda yang sangat umum sebuah website terkena pinalti dari Google adalah visitor setiap hari, setiap minggu maupun setiap bulan akan selalu menurun drastis. Melihat dengan visitor yang setiap hari nya itu menurun, saya langsung mengambil tindakan untuk segera mengecheck di Google Sandbox and Penalty Checker Tool dan hasil dari scanner tersebut Farm29 positif mengalami Sandoxed oleh Google dan itu sangat menyedihkan sekali.

Sekedar tips dari saya agar tidak sama seperti website saya yang terkena Sandoxed oleh Google . Di simak baik baik..
  • Jangan mencoba sesekali untuk berkomentar dengan menaruhkan link aktif pada komentar tersebut
  • Resubmit sitemap di google webmaster tool. Cek juga semua mengenai blog di GWT termasuk di menu tautan manual. 
  • Buatlah artikel yang berhubungan Dengan Sandbox
  • Usahakan ada link yang menuju ke Google mungkin dengan cara menaruh link tersebut dapat segera terbebas dengan yang namanya Sandbox
  • Lakukan edit artikel yang terkena hukuman google sandbox. Perhatikan dan teliti artikel tersebut. Apa yang patut di kurangi dan di tambahkan.
  • Berikan backlink kepada Posting , Website anda yang terkena Sandbox
  • Setelah tips diatas dilakukan oleh sobat, silahkan tunggu selama sekitar 1 - 7 hari di google. Semoga blog ini terakhir terkena dampak dari Google Sandbox.
  • Berdoa lah kepada Tuhan Yang Maha Esa :-)
Semoga Bermanfaat ^_^ 

Belum ada Komentar untuk "Tips Agar Blogger Kita Tidak Kena Sandbox"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel