Windows Bajakan Tidak Bisa Update Ke Windows 10 Gratis


Pada kesempatan yang cerah ini Admin mau membagikan sebuah Berita menarik seputar Windows yang dimiliki Perusahaan Raksasa Microsoft.

Pihak Microsoft pun memastikan kalau update Widows 10 yang mereka berikan bakal tak bisa diperoleh para pengguna OS Windows 7 dan Windows 8.1 bajakan. Seperti diketahui, Microsoft sebelumnya memang mengumumkan pemberian update Windows 10 gratis untuk pengguna Windows versi lawas.

Pimpinan Divisi Windows Microsoft, Terry Myerson mengungkapkan kalau para pengguna OS Windows bajakan bakal tak akan memperoleh update Windows 10 secara gratis. Myerson pun mengatakan kalau Windows 10 bajakan bakal dilengkapi dengan watermark yang memenuhi layar. Watermark tersebut pun bakal bisa hilang kalau pengguna komputer membeli OS Windows 10 asli.

Myerson mengungkapkan kalau penggunaan Windows bajakan mempunyai risiko yang sangat berbahaya. Tak hanya risiko malware, pemakaian OS Windows bajakan juga berisiko terhadap pencurian data pribadi serta mempunyai risiko lebih tinggi terkait kerusakan fitur pada sistem. Sebagai tambahan, OS Windows bajakan juga tak akan memperoleh dukungan dari Microsoft serta partnernya.


Sebuah solusi pun bakal diberikan oleh Microsoft bagi para pengguna OS Windows bajakan. Pihak Microsoft akan melakukan kerjasama dengan beberapa OEM yang secara khusus ditujukan untuk para pengguna perangkat Windows bajakan. Myerson pun berjanji kalau penawaran tersebut bakal menggiurkan dan akan diumumkan dalam waktu dekat.

Demikianlah berita yang bisa Admin bagikan,

Semoga Bermanfaat ^_^

Belum ada Komentar untuk "Windows Bajakan Tidak Bisa Update Ke Windows 10 Gratis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel