Cara Membedakan OPPO Smartphone Asli dan Palsu

Cara Membedakan OPPO Smartphone Asli dan Palsu

Berjumpa lagi dengan Admin di pagi yang cerah ini dengan penuh semangat :-D.. Kali ini Admin mau membagikan sebuah Tips dan Trik Cara Membedakan OPPO Smartphone Asli dan Palsu, setelah pada postingan sebelumnya Admin telah membagikan juga Cara Membedakan IPhone Asli dan IPhone Palsu.

Oppo Smartphone adalah salah produk yang popular di Indonesia sejak memulai penjualan dua tahun yang silam. Oppo menjadi brand yang memiliki nama dan terus berkembang dalam menyimbangi brand lainnya seperti Samsung.

Nah hal-hal seperti ini yang sangat dimanfaatkan oleh para oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab yang memproduksi produk-produk OPPO Smartphone dengan penjualan murah bahkan sangat murah, namun perlu diketahui juga apakah itu ORIGINAL ATAU PALSU.
Berikut cara membedakannya yang akan Admin bongkar semuanya disini:

OPPO N3 VS CLONE N3


Box OPPO N3 asli dan palsu sangat bisa dibedakan kualitasnya. Clone N3 hanya separuh dari ukuran OPPO N3 Asli. Original BOX memiliki ukuran yang lebih besar.

Cara Membedakan OPPO Smartphone Asli dan Palsu2

Setelah box dibuka, hal pertama yang dilihat adalah perbedaan warna yang sangat mendasar antara OPPO N3 dan Clone N3. OPPO N3 original hanya terdapat warna putih, sedangkan Clone N3 memiliki warna lain seperti hitam atau merah.

Cara Membedakan OPPO Smartphone Asli dan Palsu3

Kualitas bahan yang digunakan dalam pembuatan akan sangat terasa perbedaannya. OPPO N3 terbuat dari bahan stainless steel yang kokoh, sedangkan Clone N3 hanya dibuat dari bahan plastik. Lebih terasa kokoh dan berat tapi nyaman dalam genggaman dibandingkan Clone N3.

Cara Membedakan OPPO Smartphone Asli dan Palsu4

Bagian belakang OPPO N3 memiliki sensor keamanan berupa finger print, sedangkan di Clone N3, tidak terdapat apa-apa. Lokasi speaker original terdapat di bagian bawah body. Clone N3 terletak di bagian belakang.

Cara Membedakan OPPO Smartphone Asli dan Palsu5

Perbedaan sangat terlihat ketika melihat perbedaan tampilan layar di OPPO N3 dan Clone N3. Yang paling terlihat adalah saat membuka panel notifikasi OPPO N3 Original dan Clone N3.

Cara Membedakan OPPO Smartphone Asli dan Palsu6

Berikutnya, Sobat DT Lovers bisa melihat perbedaan saat membuka recent app. Original OPPO N3 memiliki tampilan yang lebih baik dibandingkan Clone N3.

Cara Membedakan OPPO Smartphone Asli dan Palsu7

Terakhir, tampilan kamera pada OPPO N3 dengan dukungan teknologi Pure Image 2.0+ memiliki beragam fitur menarik dibandingkan pada Clone N3 yang hanya menampilkan fungsi pengambilan gambar.

Nah, gimana DT Lovers ? Mudah juga kan membedakannya, perlu diketahui juga untuk membedakannya Anda harus mengecek Kode IMEI (Serial Number) Smartphone tersebut, karena dalam Kode IMEI ini Anda dapat membedakannya karena yang Palsu tidak terdaftar dalam Kode IMEI.

Semoga Bermanfaat ^_^

Belum ada Komentar untuk "Cara Membedakan OPPO Smartphone Asli dan Palsu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel