Penyebab Iklan Adsense Tidak Mau Tampil

Penyebab Iklan Adsense Tidak Mau Tampil

Kali ini Admin akan membagikan sebuah tutorial bagi para blogger dan para pemburu dollar yang sangat diminati saat ini yaitu: Penyebab Iklan Adsense Tidak Mau Tampil.

Google AdSense adalah sebuah program yang dijalankan oleh Google yang memungkinkan penerbit di Jaringan Google situs konten untuk melayani teks otomatis, gambar, video, atau iklan media interaktif, yang ditargetkan untuk konten situs dan penonton. Iklan ini diberikan, diurutkan, dan dikelola oleh Google. Mereka dapat menghasilkan pendapatan di kedua per-klik atau per-kesan dasar.

Dari berbagai pertanyaan Grup yang masuk ke Kami banyak mengeluhkan bahwa Iklan Adsense tidak Muncul/Tampil di Blog mereka, dan bahkan sewaktu pertama mendaftar dan code dimasukkan ke Blog iklan muncul tapi sehabis itu gak muncul lagi. Perhatikan tutorial yang Admin bagikan dibawah ini.
Simak Penyebab Iklan Adsense Tidak Mau Tampil :

1.Pastikan akun google adsense Anda telah aktif dan di setujui secara penuh /full approve.
Biasanya kalau akun adsense telah di setujui secara penuh, maka ada email yang memberitahukan bahwa akun adsense Anda sudah full approve, tapi kadang juga tidak ada email pemberitahuan sih. Yang di maksud penuh adalah akun adsense Anda tidak sedang dalam proses peninjauan ke-2.

2.Pahami dulu akun adsense hosted dan akun adsense reguler.
Kalau akun adsense hosted itu biasanya lewat pihak ke-3 seperti daftar adsense lewat youtube. Nah, kalau anda masih punya akun adsense yang hosted, maka iklan cuma bisa tampil di blog/website yang berdomain blogspot, dan masih belum bisa tampil di blog yang berdomain dan hosting sendiri seperti dot com, dot net, dot org dan lain sebagainya. Lain halnya jika akun adsense Anda akun adsense reguler, maka iklan pasti bisa dipasang dan tampil di blogspot atau bahkan di blog yang sudah memakai domain dan hosting sendiri.

3.Jika anda belum menerima dan memasukkan nomor PIN,
maka iklan tidak akan tampil lagi dengan waktu yang telah di tetapkan oleh google adsense. Google memang mewajibkan para publishernya untuk memasukkan PIN (Nomor Pengenal Pribadi) di dalam akun publishernya, maksud dan tujuan google akan hal ini adalah untuk memverifikasi alamat anda dan agar akun anda aman. Jika Anda masih kurang mengerti tentang PIN maka klik disini

4.Iklan di pasang di blog yang melanggar TOS atau kebijakan google adsense,
misalnya iklan dipasang di blog yang membahas konten-konten dilarang seperti software yang tidak berlisensi, konten d*w*s* dan lain sebagainya

5.Mungkin iklan berada pada bingkai bersarang,
iklan di dalam bingkai bersarang adalah iklan yang di tempatkan pada kode tag div yang berlebihan atau terlalu over. Menerapkan kode iklan pada cara ini memang sangat menghambat tampilnya iklan adsense anda. Untuk itu tempatkanlah kode iklan pada tempat yang semestinya.

6.Masalah browser dan masalah pencekalan iklan,
untuk itu hapuslah semua data penjelajahan, jika Anda pemakai browser Google Chrome maka Anda bisa menghapus data penjelajahan dengan menyorot kursor ke arah pojok kanan atas, carilah tulisan menyesuaikan dan mengontrol google chrome > riwayat > hapus data penjelajahan > centang semua item > pilihlan yang awal waktu > hapus data penjelajahan. Jika Anda pemakai browser Mozilla Firefox maka anda bisa menghapus data penjelajahan dengan mengklik history > clear recent history > centang semua item > everything > clear now.

Demikianlah artikel tutorial ini Admin bagikan, jika ada yang kurang jelas silahkan tanya dikolom komentar bawah.

Semoga Bermanfaat ^_^

Belum ada Komentar untuk "Penyebab Iklan Adsense Tidak Mau Tampil"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel