Tutorial Membuat Program Sederhana “Hello World” Pada C++

Tutorial Membuat Program Sederhana “Hello World” Pada C++
Tutorial Membuat Program Sederhana “Hello World” Pada C++ . sangat mudah. Sebenarnya belajar progam c++ itu tidak lah sulit. Karena c++ merupakan program yang sang simple dan sederhana untuk dipelajari. Tergantung diri kita untuk belajar dan mempraktekannya. Yang kita perlukan dalm belajar memprogram adalh kita serin sering mencoba atau biasa disebut dengan mempraktekannya.

Dari kegiatan coba mencoba itulah kita akan terbiasa dengan koding koding yang berada dalm program tersebut. Bagi kalian para pemla harus serin serin mencoba koding koding yang tersebar di internet dan kemudian kalian otak atik sendiri sebisa mungkin. Atau membeli buku panduan dan mempraktekkannya mugkin pula kalian dekat dengan orang yang pandai dalam pemrograman kususnya pemrograman c++.
Kali ini kita akan membahas Tutorial Membuat Program Sederhana “Hello World” Pada C++.

Coba kalian buka aplikasi c++ kemudian kopi kan koding sederhana di bawah ini. Maka ketika dijalan kan akan tampil “hellow world” pada layar tampilan anda. Anda bias mnegganti kata hellow world dengan kata kata yang lainya. Seperti nama kalian, or tulisan apa saja,

#include <iostream>
using namespace std;
int main()
{
cout<<“Hello World”;
return 0;
}

Tutorial Membuat Program Sederhana “Hello World” Pada C++2

Sekarang kita akan coba jelaskan tentang koding yang ada diatas kita melihat adanya statemen cout<<, dan return 0 saya akan jelaskan fungsi dari statemen – statemen diatas.

Statemen cout diatas berfungsi untuk menampilkan keluaran(output) ke layar monitor. Statemen ini hanya akan dikenali jika kita mendatarkan library iostream yang tersimpan dalam namespace std. Sedangkan nilai 0 pada statemen return 0 berfungsi untuk mengembalikan nilai ke system operasi.
inilah Tutorial Membuat Program Sederhana “Hello World” Pada C++.

Silahkan anda mempelajari dan mengotak atik koding diatas, sampai anda bias mengembangkannya menjadi koding yang lebih panjang. Gimana cukup mudah buak? Belajar pemrogramn c++. Semakin anda sering mengotka atik sebuah progam yang kalian dapt baik dari buku atau internet. Tidak bisa dipungkiri bahwa mengkoding bagi anda sangatlah mudah.

Belum ada Komentar untuk "Tutorial Membuat Program Sederhana “Hello World” Pada C++"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel