Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jangan Pernah Cari Nama Ini di Google

Jangan Pernah Cari Nama Ini di Google

Kembali lagi dengan Admin yang super sok sibuk ini .xixixi :-D
Kali ini Admin mau membagikan sebuah informasi buat Anda yang sering berselancar di Internet yaitu : Jangan Pernah Cari Nama Ini di Google.

Di zaman yang super modern saat ini sangat mempengaruhi kehidupan Manusia, baik dari sisi Negatif maupun Positifnya, namun sisi yang sangat didambakan adalah bahwa Kita dapat mencari informasi apapun di Internet melalui Seacrh Engine seperti Google.

Namun ada beberapa informasi yang seharusnya tidak harus Kamu buka jika kamu mempunyai rasa takut terhadap horor, phobia terhadapat hal tertentu, kekejaman, dll. dan tak seharusnya nama-nama dibawah ini Anda cari di Google.

Penasaran? 
Nah, jika Anda mulai penasaran, inilah nama-nama yang tak seharusnya Kamu cari di Internet:

1. Clock Spider
Jika Anda adalah orang yang memiliki Arachnophopbia, phobia terhadap hewan-hewan berkaki 8, maka sebaiknya Anda harus menghindari mencari istilah nama ini, karena Google akan menunjukkan kepada Kita semua jenis laba-laba yang menyeramkan yang ada di dunia. Woww!

2. Trypophobia
Saat Anda memberanikan diri mencari istilah/maknanya di Google, maka yang akan Anda dapatkan adalah semacam kumpulan gambar-gambar yang identik dengan lubang-lubang kecil yang sangat mengelikan dan menjijikan, membuat bulu kuduk berdiri. Walaupun lubang-lubangnya terbuat dari benda yang sering kita lihat disekiling, tapi hal itu cukup menakutkan. -_-

3. "Bear" by Marian Engel

Nah, Ini adalah sebuah Novel terlaris yang dirilis pada tahun 1976. Didalam novel ini, ia menjelaskan seorang gadis bercinta dengan beruang. Woow, bagaimana bisa Anda atau membayangkan sesuatu yang kotor seperti ini!

4. Any Medical Symptom
Jangan pernah Anda sekali-kali cari kata ini di Google. Karena akan membuat Anda tertekan batin, karena semua gejala hanya mengarah pada kanker. Sebaiknya jangan pernah Anda memberanika diri untuk yang satu ini.

5. Wet Koala
Gambar 'wet koala' ini akan menakut-nakuti Anda loh! Dan sangat dijamin akan membuat Anda terkaget-kaget. Tetapi tetaplah mengambil nafas dalam-dalam, karena ternyata hanya gambar yang biasa saja.

6. Peanut, The World's Ugliest Dog

Anda tidak akan pernah menyangka! Anjing ini cukup menakutkan dan buruk rupa untuk dilihat. Efeknya cukup lama terutama untuk Anda yang menyukai spesies anjing.

7. Bedbugs On Mattress

Siapapun orang-orang yang memberanikan diri untuk melihat nama/keyword yang satu ini, patut diberi penghargaan sebagai orang yang sangat berani. Bahkan apakah itu sebenarnya?, sebaiknya tidak usah kita bicarakan.

8. Skin Condition
Google akan memperlihatkan beberapa gambar dan Admin yakin ini adalah beberapa hal yang Anda tidak akan pernah ingin lihat lagi dalam kehidupan nyata ini. Sebegitu mengerikankah ? jawabannya: SANGAT!!!.

Demikianlah artikel Jangan Pernah Cari Nama Ini di Google ini Admin bagikan buat Anda.

Semoga Bermanfaat ^_^
Pernando Harianja
Pernando Harianja Pendiri dan Pengelola di InfoLoh.com, yang hobby dalam pembuatan Program Komputer, dan ngeBlog. Untuk kenal lebih dekat Follow IG saya: @pernando_harianja

Posting Komentar untuk "Jangan Pernah Cari Nama Ini di Google"