Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Plugin wordpress yang sangat berguna untuk anda

Plugin wordpress yang sangat berguna untuk anda

Apakah anda pengguna yang menggunakan wordpress? Berikut ini adalah beberapa plugin yang berguna dan penting untuk wordpress anda. Plugin ini sangat membantu anda dalam SEO serta juga dalam hal lain untuk mempermudah anda dengan sipengunjung dan bahkan sebaliknya.
Beberapa plugin yang digunakan adalah diantaranya :

1. Seo by Yoast
Plugin ini digunakan pada wordpress anda yang berguna untuk memantau dan meninjau seberapa bagus seo website anda terlebih pada setiap postingan sebelum anda memposting artikel anda. Plugin ini sangat cocok bagi anda agar lebih mudah terdeteksi oleh SEO.

2. Drainware Comments Filter
Plugin ini digunakan untuk memfilter komntar yang dianggap sara atau kata jorok disetiap postingan. anda dapat mengisi atau menambahkan kata didalamnya.

3. Fast Securezz Contact Form
Plugin yang satu ini pasti anda sudah tau apa manfaat dan kegunaannya. Seperti biasanya kata contact form yaitu tempat untuk mengirim pesan kepada sipemilik website dari user atau guest kepada administrator. Namun ada kelebihan dari form ini yaitu memiliki automatic spammer yaitu mencegah pesan sampah secara otomatis sebelum mengirim pesan ke adminsitrator. Bagus bukan?

4. Social
Plugin ini digunakan untuk memudahkan guest/pengunjung mendaftar diwebsite anda dimana setiap user akan login ke website anda dengan jalur login facebook atau twitter.
Anda tidak perlu repot memasang kode jejaring sosial agar user dapat masuk ke website anda sebagai user tetapi cukup pasang plugin ini.

5. Broken Link Checker
Dengan nama plugins yang satu ini pasti anda sudah tau apa kegunaannya. Plugins ini digunakan untuk memeriksa link yang rusak atau link yang salah baik itu gambar, postingan atau berkas lain yang masih tersimpan dialamat website anda. Plugins ini sangat membantu memeriksa setiap link yang rusak.

6. WP Anti Spam
Satu lagi plugin yang tidak ketinggalan yaitu WP Anti Spam. Plugin ini digunakan untuk melindungi website anda dari spam/ sampah baik itu IP, komentar, nama, email dan, url.
Demikian informasi yang kami berikan. Bila ada keluhan atau dukungan, silahkan kirimkan komentar anda dibawah ini. Kami akan membalasnya dengan hormat.
Pernando Harianja
Pernando Harianja Pendiri dan Pengelola di InfoLoh.com, yang hobby dalam pembuatan Program Komputer, dan ngeBlog. Untuk kenal lebih dekat Follow IG saya: @pernando_harianja

Posting Komentar untuk "Plugin wordpress yang sangat berguna untuk anda"