Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kalimat Rayuan Jitu Untuk Memikat Pria

www.duatim.com

Bagaimana drama asmara yang kamu jalani hari ini. Apa kamu bilang , masih pedekate . Hmmm tak mengapa. Di saat kamu mencari cari kata kata yang pas agar kesemua kalimatmu mengandung racun dan bisa racunnya menjalar keseluruh tubuh pria , maka sebenarnya kamu sudah berada di portal artikel yang tepat. Kenapa ? karena postingan kami kali ini adalah membahas Kalimat Rayuan Jitu Untuk Memikat Pria.

Beberapa kata kata rayuan yang masih segar yang sangat cocok untuk memikat pria yang anda sukai.

Modus bidadari
eh tadi malam aku bermimpi ada bidadari yang berniat menjaga tidurmu . Terus bidadari itu malah datang ke rumahku dan bilang ke aku: aku gak cocok jaga dia , karena yang lebih cocok adalah orang yang menceritakan cerita ini ke kamu.

Modus damai
Kehadiranmu membuat segala bentuk hal jadi damai dan indah. Bisakah kamu menemaniku menjaga kedamaian dan keindahan ini agar tidak pudar?

Tidur tak nyenyak.
cewek : kamu tau , dalam 1 minggu ini tidurku tidak pernah nyenyak ?
cowok : kenapa ,kamu mikirin tugas kuliah?
cewek : Bukan ,aku tiap malam sibuk mikirin bagaimana agar kamu bisa bertanya seperti tadi padaku ? 

Tulang rusuk 
cewek : eh kamu , besok besok tulang rusukmu patahin aja ya.
cowok :lho kok gitu ngomongnya.
cewek :karena agar aku bisa selalu bersamamu. karena di kitab suci dikatakan wanita adalah tulang rusuk sesungguhnya seorang pria.

Rayuan terselubung
Kata pakar cinta , wanita bisa menjadi bodoh dihadapan lelaki yang dia sukai. Aku tak perduli akan hal itu. Aku hanya berpikir mantanmu itu bodoh karena berhenti mencintaimu.

Modus terbaik
cewek :( pura-pura gunting kuku terus beberapa saat kemudian gunting kuku sengaja dijatuhkan dan pura-pura teriak , aduuhhhhh)
cowok : oh kenapa ? berdarah ? sakit gak?
cewek : gak kok gak apa-apa ,aku gak bakalan sakit karena keberadaanmu sudah menjadi kekuatanku.
Pernando Harianja
Pernando Harianja Pendiri dan Pengelola di InfoLoh.com, yang hobby dalam pembuatan Program Komputer, dan ngeBlog. Untuk kenal lebih dekat Follow IG saya: @pernando_harianja

Posting Komentar untuk "Kalimat Rayuan Jitu Untuk Memikat Pria"