Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kalimat Rayuan Jitu Untuk Memikat Wanita

www.duatim.com

Kali ini kami akan membongkar beberapa tehnik pecinta untuk menggiring orang yang anda sukai menuju hati anda. Sejatinya Level awal sebuah hubungan percintaan adalah komponen keberhasilan di saat pedekate. Pedekate yang solid adalah di saat anda mampu meramu kata-kata anda agar membuat orang yang anda sukai terkesan. Maka itu beruntunglah ketika anda bertamu ke blog kami. Karena postingan kali ini membahas bagaimana Kalimat Rayuan Jitu Untuk Memikat Wanita.

1.Tinggalkan pesan-pesan tolol yang sering di berikan banyak pria.

kata -kata membosankan seperti , kamu udah makan ? kamu mau kemana? kamu cantik ya pagi ini?  kamu masih jomblo atau udah menjanda ? dan kalimat-kalimat umum yang seolah perhatian pada wanita , namun faktanya itu menciptakan perasaan hening dan boring pada wanita.

Karena apa? karena pria -pria lain yang mencoba mendekatinya juga melakukan aksi yang serupa. Lalu apa yang menjadi perbedaan anda dengan para pria lainnya? Tidak ada. Disinilah otak anda wajib berputar dengan maksimal dan mulai meracik kalimat-kalimat baru namun bisa menciptakan perasaan megah dan asik dihadapan wanita . Karena rahasia kedekatan tentu diawali dengan santai , asik ,lucu ,dan mempesona.

2. Belajar mengkombinasikan kata-kata rayuan dengan level spesial.

Membaca buku humor ,menonton video lucu seperti stand up komedian juga bisa menjadi inspirasimu didalam meramu kata kata asik namun mengesankan. Atau bisa juga anda berikan kalimat-kalimat merayu yang berbobot di saat kegiatan-kegiatan sehari-harinya.

contoh : kamu melihat dia mondar-mandir di sekitar kampus atau sekolah.

cowok :kamu itu mirip setrika baju di rumah aku ya ?!
cewek :lho kok gitu bang?
cowok : iya ,soalnya kamu selalu bolak -balik di pikiranku .

kata-kata diatas adalah metode rayuan tingkat dewa. Kenapa demikian ? kata-kata awal di saat momen yang pas. Sebenarnya anda akan menjadi seorang perayu ulung jika mampu memanfaatkan situasi. 

Atau ketika dia di ATM 

cowok : dek rekening kamu berapa nomornya ? 
cewek : memangnya kenapa bang , abang mau bagi-bagi duit ke adek ?
cowok : bukan. Abang pengen transfer sayang nih. soalnya rasa sayang abang kelebihan. Jadi abang pengen bagiin ke kamu.

Atau ketika dia lagi sibuk main hape sambil duduk.

cowok ( mondar mandir di sekitar bangku dan merogoh saku seolah panik dan ada yang hilang)
cewek : kenapa bang ? ada yang hilang ? 
cowok : iya, abang kehilangan senyum kamu.
Pernando Harianja
Pernando Harianja Pendiri dan Pengelola di InfoLoh.com, yang hobby dalam pembuatan Program Komputer, dan ngeBlog. Untuk kenal lebih dekat Follow IG saya: @pernando_harianja

Posting Komentar untuk " Kalimat Rayuan Jitu Untuk Memikat Wanita"