Cara Menjalani Hubungan Beda Suku

www.duatim.com

Tulisan ini masih setia dengan pembahasan mengenai hal hal yang berkaitan erat dengan relationship atau hubungan percintaan. Dalam percintaan momen-momen terindah tentu sering anda dapatkan dalam hubungan. Kisah manis drama cinta yang selalu anda inginkan dan terjadi dalam dunia asmara. 

Namun adegan manis nan indah yang anda berdua lakukan biasanya akan sirna ketika anda tahu bahwa hubungan anda ternyata terbentur oleh ideologi-ideologi masyarakat. Yaitu beberapa problem cinta yang sering terjadi dalam sebuah hubungan, sebuah perbedaan.

Perbedaan kerap menjadi halangan tersulit ketika anda menjalankan kisah anda bersama pasangan menuju keseriusan yang lebih intern, seperti pernikahan misalnya. Perbedaan mengenai kepribadian anda berdua sudah pasti anda lalui dan anda berbesar hati menerima. Namun bagaimana jika perbedaan itu lebih ke arah ras , suku dan agama ? Tentu problematika romansa anda menjadi lebih kompleks lagi. Perbedaan agama merupakan terberat no 1 bentrokan sebuah hubungan. Ras dan suku tergolong urutan terumit nomor 2 setelahnya.

Anda bersuku jawa dan pasangan anda sekarang bersuku tionghoa misalnya. Saya yakin untuk pribadi anda dan pasangan sudah terbiasa menjalani hubungan tersebut, dan tidak mempermasalahkan perbedaan itu. Namun ketika anda mencari -cari artikel untuk problem pada perbedaan tadi , pada hakikatnya itu artinya anda membutuhkan solusi karena hubungan anda terganggu oleh keluarga atau masyarakat sekitar. Yang pasti anda ingin hubungan anda ini bisa diterima oleh pihak keluarga dan masyarakat . Maka itu kami menulis artikel khusus anda bagaimana Cara Menjalani Hubungan Beda Suku.


1.Abaikan mengkritisi hal hal yang biasa dilakukan pasangan karena menganut sukunya. 

Sebagai pasangan ,tugas anda cukup menjadi pendamping dan penghangat dalam kisah asmara. Tidak dibenarkan anda terlalu ikut campur apalagi menghakimi pada urusan hal hal yang berkaitan dengan kebiasaan yang berhubungan dengan budayanya. Kemungkinan memang budaya anda dan pasangan berbeda karena suku anda berbeda. Sudah tugas anda berbesar hati menerima.

2. Belajar untuk menghormati keluarga pasangan anda.

Ketika anda berada di tengah -tengah keluarga pasangan , kemungkinan anda dihadapkan terhadap hal hal yang sedikit "menganggu" kebiasaan anda sendiri. Bisa saja masalah tata cara berbicara , tata cara makan , tata cara duduk , dan lain lain. Intinya bisa jadi budaya keluarga pasangan anda tidak sesuai dengan diri anda. 

Ya karena itu tadi karena kalian berbeda suku. Namun yang paling penting adalah, anda menghormati dan belajar tata krama untuk adab yang lebih baik di mata orang tua pasangan. Ini sebenarnya poin yang sering diabaikan banyak pasangan yang saling mencintai. 

Sebenarnya anda bisa belajar semua komponen pada suku pasangan anda. Ketika anda menghormati dan belajar banyak pada suku pasangan anda. Orang tua pasangan akan merasa dihormati dan efek kedepannya adalah keluarga pasangan anda justru akan semakin menghargai anda. Itulah kunci agar kisah percintaan anda semakin direstui.

Belum ada Komentar untuk "Cara Menjalani Hubungan Beda Suku"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel