Tipe Pria Yang Patut Dijadikan Kekasih

www.duatim.com

Kali ini kami membahas sebuah ide bijak tentang kriteria memilih pria idaman .Banyak wanita atau istri yang kecewa dengan pasangan mereka. Karena ternyata hampir 80% sifat pasangan diluar dari ekpektasi sang wanita atau istri.  Hal hal tersebut diderita kaum hawa karena mereka salah memilih pujaan hati di awal. Kami yakin faktor ketampanan dan fisik ideal merupakan urutan kesekian yang bukan menjadi prioritas utama anda. 

Dan biasanya , anda (para wanita) memilih pria yang sifat dan pola hidupnya match (cocok) dengan diri anda. Itulah mengapa ada istilah "Pria jatuh cinta karena penampilan wanita" namun "wanita jatuh cinta karena emosi". Itulah mengapa banyak wanita cantik tergila -gila dengan pria bad boy , kasar namun bisa membuat emosi wanita naik turun. Berbeda ketika wanita melihat pria tampan , tinggi namun kutu buku. wanita mungkin tertarik dengannya namun hanya beberapa saat saja. 

Tetapi untuk wanita yang sudah dewasa , biasanya banyak struktur yang perlu dipertimbangkan sebelum pria yang dipilihnya menjadi kriteria pria idaman untuk jangka panjang. 
Maka itulah kali ini membahas Bagaimana Tipe Pria Yang Patut Dijadikan Kekasih ?

1. Leadership ( Kepemimpinan)

Sebagai seorang wanita , tentu anda setuju jika anda membenci pria yang lemah gemulai , loyo , manja ,plin -plan dan tidak bisa mengarahkan bahtera rumah tangga atau hubungan dengan benar. Ibarat sebuah analogi. Hubungan anda itu adalah kapal. Dan anda membutuhkan seorang kapten handal untuk menjadi pengarah jalan ke sudut laut yang lebih terkordinir. Jadi apapun jenis rintangan baik pasang surut air yang kecil , besar dan berombak dasyat, sang kapten dapat mengarahkan kapalnya ke arah yang lebih aman dan terkendali. Itu pula yang terjadi dalam sebuah hubungan. Tentu hubungan tidak melulu flat dan monoton. tentu ada problem didalamnya. Dan figur seorang lelaki harus menjadi pemimpin untuk bisa mencari solusi dari masalah terhadap kerumitan hubungan anda berdua.

2. Religion ( Agamis )

Yes yes yes. Apapun yang terjadi pria taat agama adalah pria yang lebih berjiwa besar didalam memaknai sebuah hubungan. Pria yang ingat dan takut akan tuhan akan selalu bisa menjaga anda menuju arah yang lebih bahagia. 

3. Dewasa 

Definisi dewasa untuk sebagian wanita tentu berbeda dengan sebagian wanita lainnya. Ada yang bilang dewasa itu adalah pria yang mandiri. Ada yang bilang dewasa itu berarti bisa menjaga pasangannya dari orang-orang yang menyakitinya , dan banyak yang mengklaim bahwa pria dewasa itu pria yang berjiwa besar untuk menghargai hidup dan masa depannya. Apapun makna yang ada dipikiran wanita tentang kedewasaan itu semuanya sah dan benar. Tapi satu poin yang wajib digaris bawahi dan dibutuhkan wanita tentang kedewasaan pria. Yaitu Dewasa adalah pria yang banyak pengalaman dan mengaplikasikan pengalamannya menuju arah yang lebih baik dari yang sekarang. 

Radar atau cara mengetahui apakah pria itu bisa mengaplikasikan pengalaman terbaiknya pada anda adalah biasanya dari minggu ke minggu disaat awal kedekatan anda dengannya. Jika semakin hari anda menjadi lebih nyaman dan beberapa masalah kecil bisa diatasi dengan caranya dan andapun setuju , maka selamat untuk anda ,karena dia itu dewasa. 

Belum ada Komentar untuk "Tipe Pria Yang Patut Dijadikan Kekasih"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel