Tipe Wanita Yang Patut Dijadikan Kekasih

www.duatim.com

Apa yang ada dipikiranmu ketika kami berbicara tentang wanita idaman ? Kebanyakan lelaki akan membayangkan wanita cantik , tinggi ideal , mandiri , penyayang , dan baik hati. Perlu diingat , wanita idaman atau Tipe Wanita Yang Patut Dijadikan Kekasih hati sudah sepantasnya memiliki 3 komponen wajib demi kebahagiaan hidup anda kelak. 

Menurut pakar relationship  Douglas E. Harris mengemukakan bahwasannya tolak ukur kebahagiaan sebuah hubungan adalah sebaik apa dia memilih pasangannya diawal. Beliau mengklaim bahwa bukan kecantikan yang membuat pria terpesona dan mencintai kekasih (istri) seumur  hidupnya. 

Namun ada 3 komponen yang wajib dimiliki oleh wanita untuk layaknya mereka menjadi kekasih demi kebahagiaan pernikahan anda hingga maut memisahkan.


1. Relagion ( Agama )

Wanita yang agamis tetap no 1 menjadi pilihan untuk kelangsungan bahtera rumah tangga. Tidak ada yang tidak setuju , bahwa wanita yang rajin ibadah selalu menjadi impian tiap lelaki  manapun. Bahkan lelaki bejatpun tetap mau memimpikan memiliki istri yang selalu tunduk pada tuhan.

2. Dewasa

Dewasa artinya mencakup dari semua konotasi feminie. Atau istilahnya wanita banget. Definisi dewasa pada wanita terlalu kompleks. Namun satu poin penting dari makna dewasa adalah segala pemikiran si wanita membuatnya menjadi layak bagimu dalam konteks apapun. Baik itu dari segi  menghargaimu , mengambil sikap terbaik ketika menjadi support bagi kemajuan hidupmu , dan kamu menjadi prioritas utama setelah tuhan bagi hatinya. Dewasa sudah tentu tahu kapan waktunya manja , kapan waktunya mengambil kesimpulan , kapan waktunya merencanakan masa depan. dan lain lain.

3. Mencintaimu apa adanya dan bukan ada apanya. (berjiwa besar)

Wanita yang kamu sukai sekarang mencintaimu dengan sungguh2 atau karena ada hal yang membuatmu disukai olehnya?  Itulah perbedaan paling telak apakah wanita layak menjadi pendamping anda. Anda memiliki uang , mobil , rumah luas , dan sukses mendapatkan pacar cantik yang menjadi incaran banyak pria. Yang jadi pertanyaan , apabila anda kelak tidak memiliki kesemua pola kemewahan diatas , apa dia mau selalu menjadi wanita yang setia pada anda?

Saya yakin belum tentu. Maka itu sebenarnya wanita yang berjiwa besar menerima anda baik suka maupun duka ,akan satu paket ketika agama dan kedewasaan sudah ada padanya. 

Ingatlah kecantikan dan tubuh ideal dari wanita bukanlah menjamin kehidupan rumah tangga anda menjadi indah , namun justru anda harus hati- hati. Kecuali jika memang benar dia memiliki 3 komponen yang disebutkan diatas.

Belum ada Komentar untuk "Tipe Wanita Yang Patut Dijadikan Kekasih"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel