Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Google Panda 4 Update


Pada kesempatan kali ini Admin akan membagikan sebuah info terbaru tentang dunia Mbah Google saat ini yang sedang Trending Topik yaitu "Google Panda"

Saya suka berpikir tentang Kung Fu Panda karena gerakan konyol dan bodoh yang bagaimanapun mampu mengubah sejarah wilayah Cina besar beberapa tahun yang lalu.

Itu fantasi tapi satu yang terjadi sekarang tidak begitu "fantasi" tapi belum konyol dan konyol namun mampu mengubah peringkat di wilayah internet yang luas yang disebut Google.

Jadi Google Matt Cutts mengumumkan di Twitter bahwa Goo (Google Kung Fu Panda) telah diperbarui untuk tidak menjadi 2,0 atau 3,0 tapi 4.0 .. namun saya dihitung kurang lebih 26 update tidak resmi.

Sebelum pergi ke rincian saya ingin menjelaskan sesuatu. Pada hari-hari, bulan dan tahun terakhir mesin Google bekerja seperti mesin pencari biasa dan Yahoo dan Bing melakukan semua yang mungkin untuk menunjukkan hasil yang hampir sama berdasarkan pada permintaan pencarian yang sama sehingga jika Anda googling "check seo saya" di kedua Yahoo , Bing dan Google Anda hampir akan melihat hasil yang sama. 

Hari ini perbedaannya adalah besar. Cari "check seo saya" di kedua Yahoo, Bing dan Google (atau juga yang lain, seperti Yandex) dan Anda akan menemukan bahwa satu-satunya yang akan menunjukkan hasil yang hampir berbeda hanya Google.

Mengapa?
Karena Google algo berubah dan menjadi lebih pintar, itu mengurus lokasi (orang di berbagai negara atau negara akan melihat hasil yang berbeda), teman (Anda dapat melihat apa yang teman-teman Anda merekomendasikan .. saya selalu memeriksa hasil global) dan sekarang, berkat Google Panda 4.0 ... situs dengan konten berkualitas buruk tidak akan bisa naik dan peringkat lebih baik. Mari kita mengatakan bahwa Google Panda 4.0 adalah firewall, filter yang mencegah konten berkualitas buruk tiba di halaman 1 atau ke atas 5 hasil. 

Jadi ya, Google Panda 4.0 adalah update besar yang mengajarkan mesin bagaimana mengenali situs konten berkualitas buruk dan menendang mereka untuk hasil bawah atau halaman jauh dengan teknik kung fu mengesankan disebut Kupu-kupu Kick. Ok, kalimat terakhir itu dibuat, tapi aku suka membayangkan panda besar ini menendang hasil dari pengguna yang keren ... dan efektif!

Menurut Google ini adalah sangat "dongeng" update tapi pasti akan memiliki dampak pada bagaimana sebuah website akan peringkat di mesin pencari raksasa dan juga perubahan mendasar dan mendalam yang akan ditingkatkan dalam bulan ke depan (atau minggu saya kira) ketika Goo, yang Google Kung-Fu Panda akan pasti diperbarui lagi.

Bagaimana situs Anda akan terpengaruh?
Yah, aku sudah membaca bencana terjadi untuk pemilik situs web di mana situs yang benar-benar menghilang, webmaster lain yang hilang pendapatan tapi aku yakin bahwa konten masih rock dan bahwa jika konten Anda adalah asli dan baik Anda tidak akan menderita perubahan besar. Sekali lagi, website Anda akan peringkat lebih baik jika konten Anda adalah baik, jika kode html Anda baik-baik saja dan judul dan meta tag yang benar.

Demikianlah artikel yang Admin bagikan saat ini,

Semoga Bermanfaat ^_^
Pernando Harianja
Pernando Harianja Pendiri dan Pengelola di InfoLoh.com, yang hobby dalam pembuatan Program Komputer, dan ngeBlog. Untuk kenal lebih dekat Follow IG saya: @pernando_harianja

Posting Komentar untuk "Google Panda 4 Update"