Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

cara keluar dari grup facebook lewat handphone

cara keluar dari grup facebook lewat handphone


Post: Cara keluar dari group facebook lewat handphone

Bagi anda yang sering dimasukin orang lain didalam group mungkin anda akan mendapatkan beberapa rasa kesal yang tidak anda sukai dimana judul dan inti pembahasan grup tersebut tidak sesuai dengan apa yang anda inginkan yang membuat anda menjadi penat atau bosan. Disamping itu juga saat anda menggunakan handphone maka anda akan sedikit bingung untuk keluar dari halaman grup difacebook karena tampilan dari komputer berbeda dengan tampilan yang ada didalam handphone anda.

Disini saya akan membagikan tips terbaik bagi anda yang sering sekali mengalami kesulitan ketika anda hendak keluar menggunakan perangkat handphone anda.

Pertama, silahkan masuk di akun facebook anda lewat handphone. Pada langkah ini harap jangan gunakan applikasi facebook namun gunakan browser lain yang mendukung ke perangkat seluler anda.

Kedua, Carilah grup yang anda tuju dimana sebelumnya anda sudah terdaftar didalamnya. Buka halaman group tersebut lalu geser kursor anda ke bagian bawah group sehingga tampil seperti gambar dibawah lalu silahkan klik info group.


Ketiga adalah dengan cara mengklik Keluar dari grup. Untuk info jelasnya lihat gambar dibawah ini


cara keluar dari grup facebook lewat handphone 1

Langkah terakhir yakni dengan mengklik keluar dari group sekali lagi seperti gambar yang diberi text berwarna merah dibawah ini.

cara keluar dari grup facebook lewat handphone 2

Info tambahan:
Cara ini sudah terbukti dapat dijalankan disetiap browser handphone anda kecuali lewat applikasi facebook.

Sekian tutorial yang telah saya bagikan kepada anda. Jika ada pertanyaan silahkan ditanya pada kolom komentar dibawah ini. Terimakasih.
Pernando Harianja
Pernando Harianja Pendiri dan Pengelola di InfoLoh.com, yang hobby dalam pembuatan Program Komputer, dan ngeBlog. Untuk kenal lebih dekat Follow IG saya: @pernando_harianja

Posting Komentar untuk "cara keluar dari grup facebook lewat handphone"