Cara menjadi hater yang professional

Post: Cara menjadi hater yang professional.

Jika anda adalah seorang hater maka anda perlu hati – hati dalam bertindak. Dalam hal ini saya tidak mengajarkan anda untuk menjadi hater negatif namun disisi lain saya sedikit menginformasikan trik ini saja jika anda ingin menjadi hater yang tergolong professional.

Jika anda adalah hater yang sejati maka saya akan sumpahin anda biar dinikahkan ke anak penghulu seberang yang masih singel nan ayu nya bukan main kalah sama janda kembang desa kami. hehehe……… Makanya buat hater sejati disarankan agar tidak macem2 ke akun Iwan nantinya. Ya dah saya akan nulis serius neh.

Cara menjadi hater yang professional


Didunia sekarang ini yang berkaitan dengan demokrasi bebas pendapat kian dipersempit karena adanya hukuman atas pelaku yang memberi tanggapan negatif. Selain memberikan tanggapan negatif yang membuat korban merasa dilecehkan atau dihina seperti di bully lewat kotak komentar atau dicurhatkan pada status,

Korban juga merasa malu dan bahkan serasa adanya pencemaran nama baik.
Nah jika anda hater yang sering mengutarakan pendapat yang terlalu negatif, sebaiknya ubahlah cara perkataan anda menjadi yang positif jika ingin merespon seseorang selama ini kamu anggap salah. Lebih baik kita mengkeritik daripada menghinanya bukan?
Disini saya akan membagikan trik bagaimana cara menjadi hater yan professional yakni:

1. Dari Segi sikap

  1. Gunakan kata yang bersifat membangun dan juga kritikan yang benar dan bukan untuk menghina atau merendahkan harga diri seseorang dan lain sebagainya.
  2. Jangan pernah untuk menanamkan sikap amarah dan benci terlalu berlebihan pada seseorang yang kamu benci tetapi lebih baik memberi kritikan dan juga sindiran daripada melecehkan seseorang bahkan terlebih lagi dalam melakukan aksi mengancam diri seseorang.

2. Dari segi Keamanan

Jika anda adalah seorang hater maka anda harus menjaga privasi anda sendiri dari dunia online. Terlebih bila situs itu menyimpan identitas komputer anda secara otomatis. Untuk segi keamanan agar jejak anda tidak diketahui, gunakanlah perangkat dibawah ini sebelum mengunjungi situs tersebut.
  1. Gunakan Software untuk menyembunyikan alamat IP anda. Lebih akurat adalah menggunakan plugins/addons hide ip seperti yang di install di mozilla firefox dibanding dengan software ip yang di install di komputer.
  2. Jangan pernah menjadi hater lewat ponsel karena data anda akan terekam lebih mudah dibandingkan dari komputer karena anda akan lebih mudah dicari apabila menjadi hater buron sebab selama kartu sim terhubung ke telepon dalam keadaan aktif, anda lebih mudah untuk dicari. Mengerti bukan?
  3. Hindari menggunakan hastag, nama asli atau menggunakan identitas asli lain pada akun anda jika anda ingin menjadi hater. Jika anda memiliki alamat identitas yang lengkap maka pihak yang komplain akan lebih mudah mempersempit ruang gerak anda apabila anda ada masalah dengan korban dikemudian hari.
  4. Hindari bersosialisasi secara terbuka dijejaring sosial jika anda ingin menjadi hater. Hindari mengunggah gambar berupa tempat atau bangunan yang pernah anda kunjungi. Hindari berkenalan secara berterus terang difacebook jika anda ingin menjadi hater. Jangan mudah terpengaruh jika anda diajak ketemuan lewat akun yang anda gunakan sebagai menyerang karena itu tidaklah baik.
Catatan:
Dari segi beraksi:  Hater ≠ Hacker.
Dari segi privasi: Hater = Hacker.
Demikianlah informasi seputar hater professional. Trik ini bukan untuk merusak moral orang lain tetapi hanyalah seputar trik saja dan tergantung bagaimana anda menjadi hater yang bersifat membangun atau sebaliknya. Ini hanya trik dan bukan ajaran untuk menyesatkan. Jika anda pertanyaan silahkan dikomentari dibawah ini.

Belum ada Komentar untuk "Cara menjadi hater yang professional"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel