Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perusahaan siMerah pemecah rekor penebar promo terbanyak

Post: Perusahaan siMerah pemecah rekor penebar promo terbanyak.
Apakah anda pelanggan kartu dari si merah? Apakah anda merasa puas dengan pelayanan ini? Tentu saja saya sebagai pengguna sangat puas terlebih setelah dihadirkan berbagai pesan singkat yang berkaitan dengan promo besar – besaran bahkan bukan hanya dihari libur saja, perusahaan ternama ini juga sangat sedikit mengganggu aktivitas bila promo yang diluncurkan tidak bisa diajak kompromi alias tidak memandang waktu baik siang atau malam.

Perusahaan siMerah pemecah rekor penebar promo terbanyak


Admin merupakan pelanggan tetap dari SIM ini dan selalu saja mengganggu aktivitas saya sehari – hari baik siang atau malam.
Saat – saat kapankah anda akan dikirimkan pesan singkat berupa promo yang mengganggu aktivitas anda dari perusahaan si merah ini?  jawabannya ada dibawah yaitu:

1. Saat anda mengisi pulsa baik lewat voucher atau M-kios.

Pesan yang akan mereka luncurkan bertubi – tubi adalah membahas tentang harga paket murah, harga nelpon murah dan info berita lainnya yang seolah – olah menantang anda untuk membeli paket tersebut. Pesan singkat ini akan masuk ke ponsel anda setelah anda mengisi pulsa anda. Apakah ini mengganggu anda?

2. Saat anda membeli paket Internet/ Nelpon/ Talkmania.

Saat anda mengaktifkan paket diatas maka pesan akan menyusul bertubi – tubi menyerang ponsel anda berupa ucapan terimakasih, ucapan selamat bahkan promo lainnya yang memenuhi isi inbox anda. Apakah ini juga mengganggu anda?

3. Saat anda Kehabisan pulsa.

Saat anda memiliki pulsa sedikit, anda akan diberitahu agar segera melakukan isi pulsa. Namun, disamping itu mereka juga akan mengirimkan promo lain yang seolah – olah akan memberikan paket bonus pulsa saat anda mengisi pulsa yang sudah ditargetkan oleh perusahaan ini. Misalnya jika anda mengisi pulsa 20ribu maka anda akan mendapatkan bonus pulsa 5ribu dan pesan itu akan masuk kelayar ponsel anda berkali – kali, baik hari ini atau esok. Apakah ini mengganggu ketenangan anda atau tidak?

4. Saat anda tidak ada aktivitas.

Saat anda tidak ada aktivitas penuh seperti salah satunya adalah tidak mengisi pulsa atau tidak membeli paket atau tidak ada nelpon seharian maka mereka juga tidak segan – segan untuk mengajak anda melakukan berbagai aktivitas berupa nelpon murah kesesama teman pengguna yang sama, anda juga akan dikirim pesan singkat berupa sms murah dengan pembelian paket yang ditawarkan hingga ke alasan lain seolah – olah anda akan disugesti untuk mendapatkan itu. Apakah pesan singkat itu juga mengganggu anda ataukah tidak?

5. Saat jam tidur ( pada malam hari khususnya ).

Pesan promo ini juga akan diluncurkan baik dimalam hari. Ini sangat mengganggu ketenangan seseorang. Admin pernah terbangun tengah malam karena pesan singkat berupa promo nelpon dari perusahaan itu. Biasanya pesan pada tengah malam dikirim dengan menggunakan nama perusahaan tanpa menggunakan nomor pengirim. Ini juga sangat mengganggu ketenangan istrahat para pelanggan.
Saya sebagai Admin kadang berpikir jauh tentang apakah mereka egois demi perusahaan mereka yang melambung naik ataukah memikirkan pelanggan mereka? Kami bangga dengan layanan mereka dimana sinyal yang diberikan lebih kuat dibandingkan dengan SIM lain tetapi bukan berarti mereka berlaku egois dan mengganggu ketenangan setiap pelanggannya.
Bagaimana kira – kira dengan anda? Jika anda merupakan seseorang yang terganggu dengan promo dari si merah ini, ayo bagikan kepada teman – teman yang lain agar perusahaan ini dapat membaca dan mengerti arti “Kepuasan pelanggan”.
Sebelum mengakhiri postingan ini, saya mengucapkan banyak terimakasih atas perhatian pengunjung setia kami yang telah membaca informasi kritikan ini. Salam
Pernando Harianja
Pernando Harianja Pendiri dan Pengelola di InfoLoh.com, yang hobby dalam pembuatan Program Komputer, dan ngeBlog. Untuk kenal lebih dekat Follow IG saya: @pernando_harianja

Posting Komentar untuk "Perusahaan siMerah pemecah rekor penebar promo terbanyak"