Cara Mempertahankan Hubungan Yang LDR

http://www.duatim.com

Postingan kali ini membahas erat hal hal yang biasa terjadi dalam hubungan asmara. Tiap -tiap pasangan pasti  menyimpan drama percintaanya masing-masing. Ada kisah yang bergulir manis , asem , kecut , pahit , bahkan hambar. Kisah cinta yang langgeng bukan dikarenakan hubungan yang kerap sering ketemu , sering bertatap muka ataupun sering berdekatan dalam memadu kasih.

Bahkan garis cinta jarak jauhpun bisa menciptakan hubungan yang cukup harmonis ( tentu jika tahu tehniknya )

Blog Dua tim kali ini akan membongkar Bagaimana Cara Mempertahankan Hubungan Yang LDR . Maka pastikan anda membaca kesemua tehnik yang disuguhkan dengan pikiran terbuka dan mempraktekkan apa yang akan kami sampaikan ini.


1. Maksimalkan Media Tools komunikasi yang tersedia 

Kewajiban utama pasangan yang sedang terikat dunia romansa dalam hal apapun itu , baik itu pedekate ,pasangan yang baru pacaran , yang menikah bahkan yang LDR sekalipun , demi mempertahankan hubungan , wajib berkomunikasi. 

Aktifkan semua komponen media komunikasi online. Selain hape , sosial media , anda juga wajib menggunakan Video call. Situs video call untuk berkomuniaksi dengan orang jarak jauh sangat banyak tersedia di internet. Selain gratis itu juga sangat efektif untuk membalas rasa ridu kita terhadap pasangan.

2.Jangan Berlebihan 

Beri kesempatan terhadap pasangan disaat pasangan jalan atau hangout dengan teman-temannya. Kebanyakan pasangan yang sedang LDR ,perasaan mereka menjadi lebih sensitif dibanding orang yang sedang pacaran biasa. Maka dari itu  over protektif dalam membina LDR sangat wajib dibuang jauh jauh dari drama hubungan anda.

3. Komitmen tetap prioritas utama 

Di saat menjalin hubungan jarak jauh , kedua pasangan wajib menitik beratkan pada komitmen hubungan. Komitmen disini bisa bermakna luas. Namun yang lebih utama adalah keterbukaan pasangan. contohnya : memberikan ketegasan pada anda berdua sampai jangka waktu berapa lama kira kira LDR ini berlangsung. Apa 2 bulan , 1 tahun , atau 2 tahun lamanya? .

Menurut Dr Paul mCkenna ,salah seorang pakar relationship Amerika ,kisah memadu cinta tahap LDR yang efektif maksimal adalah 3 tahun. Lalu bagaimana jika lebih dari 3 tahun. Itu sama saja dengan anda menyiksa diri anda berdua. Kecuali jika anda adalah pasangan yang sudah menikah. itu mungkin lain hal . Namun jika anda masih dalam level  pacaran ,hubungan anda masih mengambang. 

Belum ada Komentar untuk "Cara Mempertahankan Hubungan Yang LDR"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel