Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mudah Membuat Safelink Di Blog Utama

 

safelink - infoloh

InfoLoh.com - Hallo sobat infoloh dimanapun berada, lama tidak update artikel karna kesibukan dunia luar yang tak menentu .hehehe

kali ini admin membagikan artikel tentang : 

Cara Mudah Membuat Safelink Di Blog Utama dan safelink ini berlaku juga untuk template Viomagz

1. Langkah Pertama, 

Siapkan template blogger anda, untuk penggunaan viomagz silahkan update template blogger anda agar nanti bisa menjadi safelink Viomagz.

Lalu anda buatlah sebuah postingan atau halaman (page) yang berisikan beberapa tulisan artikel original dan pastinya tidak melanggar ketentuan Google agar adsense anda awet.

Selanjutnya anda tambahkan kode seperti dibawah ini di postingan atau halaman yang anda buat tadi, untuk posisinya bebas sesuai selera anda, copy pastekan kode dibawah ini dengan format HTML bukan di Compose ya.


Perhatikan di tulisan www.infoloh.com, silahkan diubah ke url postingan atau halaman anda yang dibuat tadi.

Setelah selesai publish artikel yang telah anda buat tadi ya, jangan lupa artikel tersebut akan menjadi Cara Mudah Membuat Safelink Di Blog Utama di halaman awal program safelink.

2. Langkah Kedua,

Kita meluncur ke Dashboard blogger => Tema => Edit HTML => Carilah kode </head> dan pastekan beberapa kode diatas kode </head> tersebut.


  • Silahkan anda merubah kode https://www.infoloh.com/2016/03/cara-blogging-berikut-ini-dapat.html dengan url dari artikel yang anda buat tadi.
  • Waktu = 10; silahkan anda ubah angka 10 dengan lama waktu yang anda tentukan.

3. Langkah Ketiga,

Sekarang cari kode </body> dan pastekan kode dibawah ini tepat diatas kode tersebut.



Sama seperti diatas, anda harus mengubah kode www.infoloh.com dengan url artikel postingan atau halaman yang dibuat tadi.

4. Lengkah Ke Empat,

Terakhir silahkan anda masukkan kode ini di tengah-tengah kode <body> atau bisa juga dengan mengganti kode <body> agar membentuk kode seperti dibawah ini.


Jika anda mengikut setiap langkah diatas dengan tepat dan benar maka tidak akan ada masalah, Safelink ini juga sangat cocok untuk template Viomagz terbaru atau yang lama.


Demikianlah artikel Cara Mudah Membuat Safelink Di Blog Utama ini, jika ada kendala atau kesulitan dalam pemasangan safelink ini, silahkan komentar dibawah ya.
Pernando Harianja
Pernando Harianja Pendiri dan Pengelola di InfoLoh.com, yang hobby dalam pembuatan Program Komputer, dan ngeBlog. Untuk kenal lebih dekat Follow IG saya: @pernando_harianja